Wednesday 16 May 2018

Inilah Cara Gunawan Jusuf Mendapat Hasil

Gunawan Jusuf

Mendapatkan semua dari berbagai bagian untuk bekerja bersama sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari Perusahaan Grup Gula adalah mudah prestasi paling mengesankan Gunawan Jusuf. Selain mengoperasikan sejumlah besar perkebunan dan kilang minyak di seluruh Indonesia, Perusahaan Gula Group beroperasi dari hampir selusin kantor yang berlokasi di seluruh Indonesia. Itu karena Sugar Group bukan perusahaan tunggal, melainkan kelompok perusahaan gula independen yang semuanya bersatu untuk menciptakan banyak produk gula yang paling populer di Indonesia.

Setiap perusahaan individu harus melakukan pekerjaan terbaiknya untuk perusahaan individu, bahkan ketika mereka semua bekerja bersama untuk mencapai tujuan kolektif secara keseluruhan. Itu tidak mudah, namun membuat setiap karyawan, anak perusahaan dan masing-masing dari berbagai kantor dan pabrik untuk bekerja adalah bagian dari pekerjaan sehari-hari Gunawan Jusuf. Ini adalah tantangan yang harus dihadapi oleh beberapa CEO lainnya, namun dia telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk waktu yang lama. Mengingat apa yang harus dilakukannya setiap hari, tidak mengherankan jika Gunawan Jusuf juga menganggap penggunaan sumber daya alam yang tepat dan berkelanjutan untuk menjadi salah satu aspek terpenting dari pekerjaannya.

Tahun lalu, Gunawan Jusuf memutuskan untuk mengeluarkan buku yang dirancang untuk melihat dengan seksama kelangkaan dan nilai luar biasa air sebagai sumber daya yang harus dipertahankan. Buku ini berjudul Blue Gold, dan ini menunjukkan bahwa wawasan Gunawan Jusuf dalam bisnis telah memberinya pemahaman yang lebih baik daripada kebanyakan tentang subjek ini. Mengingat bahwa kemampuan menumbuhkan gula adalah kunci bagi kehidupan bisnisnya, ia tahu nilai air.